PPDB SMK Informatika Kota Serang tp 2016/2017


Berita OSIS- Kami adalah masa depan (We are the FUTURE) itulah spirit SMK Informatika Kota Serang yang didirikan oleh Alm. KH. M. Rachmatoellah Siddiq, pada tahun 1998 yang lalu. Kami memilki komitmen untuk menciptakan mutu lulusan yang berakhlak mulia menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.

Sebagai satu satunya sekolah di Kota Serang yang memiliki jurusan komputer yang lengkap serta fasilitas praktek yang canggih  maka SMK Informatika  Kota Serang berkomitmen menjadi SEKOLAHNYA ORANG KOMPUTER yang berstandar nasional dan internasional.

Pada tahun 2016, SMK Informatika Kota Serang kembali membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2016-2017. Dengan dibukanya Pendaftaran Peserta Didik Baru SMK Informatika Kota Serang membuka 3 Gelombang pendaftar, antara lain:

  1. Gelombang Pertama : 01 Maret s.d 30 April 2016
  2. Gelombang Kedua : 01 Mei s.d 30 Mei 2016
  3. Gelombang Ketiga : 01 Juni s.d 30 Juni 2016
SMK Informatika Kota Serang memiliki 4 Jurusan (Kompetensi Keahlian), antara lain:
1. Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
2, Teknik Komputer & Jaringan
3. Akuntansi (AK)
4. Administrasi Perkantoran (APK)

BERMINAT? atau ingin mengenal lebih jauh tentang SMK Informatika Kota Serang? silahkan kunjungi website http://www.smk-informatika-srg.sch.id  atau ingin melihat Alur pendaftaran PPDB SMK Informatika Kota Serang silahkan kunjungi website http://ppdb.smk-informatika-srg.sch.id #SekolahnyaOrangKomputer. (MJ/osis)

Post a Comment

5 Comments

  1. #SekolahnyaOrangKomputer

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih, bisa dijadikan salah satu program kerja osis. Khususnya untuk seksi bidang 9 yang berkaitan dengan IT :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali web ini dikelola langsung tim terkait. dan ya benar sekali ini masuk kedalam program kerja osis Sekbid 9 yang berkaitan dengan media dan komunikasi. Terimakasih Sudah berkunjung:)

      Delete
  3. kapan pendaftaran siswa baru tahun 2017

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu updatenya disini ya. Diperkirakan bulan Mei-Juli 2017. Tks

      Delete