Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H


Berita OSIS- Yayasan Pendidikan Informatika mengadakan rangkaian Acara Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1437H.  Acara ini dilaksanakan tanggal 14 sampai dengan 16 Januari 2016. dengan tema "Melalui Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Kualitas Akhlak dengan Meneladani Akhak Rasulullah Menuju Generasi Muslim yang BERMUTU"
 
Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini di ikuti oleh pengurus  Yayasan Pendidikan Informatika, Kepala SMK, SMA, dan SMP Informatika, Seluruh Staf dan Dewan Guru, serta Siswa-siswi SMK, SMA, dan SMP Informatika.

Adapun kegiatan acaranya terdiri dari; Jumat Bersih, Khotmil Quran, Lomba Marhaban, Lomba Menulis Siroh Nabawiyah, Tablig Akbar, Lomba Dai, Lomba Merias Panjang Mulud, Kirab panjang mulud, dan Bakti Sosial.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar. Perayaan maulud Nabi Muhammad SAW. ini di awali oleh kirab dan panjang maulud yang di buka langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Bpk. H. Mulya Rahayu Rachmatoelah, Lc., M.Hum. Masing-masing siswa dan guru dari SMP, SMK dan SMA Informaika turut serta dalam kirab ini.
Semoga dengan perayaan maulud Nabi Muhammad SAW ini kita bisa menjadi insan yang lebih bertakwa kepada Allah SWT.



Sumber Berita: www.smk-informatika-srg.sch.id

Post a Comment

0 Comments