Diklat GABUNGAN (OSIS,PMR,PRAMUKA)


Berita OSIS- Organisasi OSIS, PMR, dan PRAMUKA SMK Informatika Kota Serang mengadakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Gabungan. Guna membentuk Calon Pengurus  Organisasi yang disiplin, mandiri dan bertanggung jawab, sekaligus Penyematan Baju dan Tanda Kepengurusan dari masing masing Organisasi. Kegiatan ini dilaksanakan dari Hari Jum'at-Sabtu tanggal 12-13 Februari 2016, kegiatan ini bertempat di Curug Gumawang Ds. Bedeng Padarincang. Jumlah peserta dari kegiatan ini 35 orang disertai dari Para Pengurus organisasi berjumlah kurang lebih 20 orang serta para Pembina Organisasi. 

Pemberangkatan Diklat Gabungan dimulai hari Jumat tanggal 12 Februari sekitar pukul 14.15, sesampainya disana para peserta mendirikan tenda yang telah disediakan oleh Panitia. Setelah mendirikan tenda para peserta melakuka ISHOMA (Istirahat,sholat,makan). Pada pukul 19.45 Jadwal pemberian Evaluasi Materi Dasar yang dilakukan oleh masing masing Pengurus Organisasi kepada para peserta.


OSIS

PMR

PRAMUKA

Minggu, 13 Februari dilaksanakan Penyematan Baju dan Tanda Kepengurusan dari masing masing Organisasi, yang dilaksanakan dari jam 08.00 s.d 10.00. (MJ)

Post a Comment

0 Comments